S1 Administrasi Bisnis

Visi

Menjadi Program Studi Administrasi Bisnis yang unggul, berbasis kewirausahaan pada bidang modal manusia (human capital) dan bisnis digital (digital business)

Misi

Misi Prodi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sangga Buana YPKP memiliki misi yang selaras dengan misi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Pendidikan dan visi Universitas Sangga Buana YPKP. Adapun misi program studi Administrasi Bisnis adalah sebagai berikut:

  1. Menyelenggarakan pendidikan unggul berbasis kewirausahaan dan pada bidang modal manusia (human capital) dan bisnis digital (digital business).
  2. Menyelenggarakan penelitian unggul untuk menunjang penyelenggaraan pendidikan berbasis kewirausahaan pada bidang modal manusia (human capital) dan bisnis digital (digital business).
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka mengaplikasikan hasil pendidikan dan penelitian di bidang modal manusia (human capital) dan bisnis digital (digital business).
  4. Menjalin kerjasama dalam dan luar negeri secara berkelanjutan dengan lembaga pendidikan, lembaga penelitian, pemerintah, lembaga profesi dan pelaku usaha di bidang modal manusia (human capital) dan bisnis digital (digital business).
  5. Mengembangkan program studi dengan tata kelola unggul yang dapat menunjang penyelenggaraan tridharma perguruan tinggi berbasis kewirausahaan di bidang modal manusia (human capital) dan bisnis digital (digital business).
Alamat Website https://usbypkp.ac.id/fisip/
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!